Selasa, 21 Februari 2012

Munajah Seorang Hamba Pada Tuhannya

Rabb
Sungguh aku bersyukur kepadaMu, walau kadang hati masih juga mengingkari semua nikmatMU.
Rabb
Sungguh aku menyintaiMu walau kadang hati masih mencintai ciptaanMu melebihi cintaku kepadaMu
Tapi Rabb
Aku mulai merasa bahwa akusangat membutuhkanMu, aku merasa bahwa siang dan malamku ingin selalu bersamaMu


JIka aku tidak layak menjadi tetanggaMU disyurga seperti Asiah yang mulia, menjadi kekasihMu seperti Rabiatul Adawiyah, menjadi Belahan jiwa Rasul MU yang wajahnya telah engkau lukis dilangitMu seperti Aisyah Al Khumaira, seperti Khadijah yang Engkau beri kehormatan sebagai Ummul Mukminin yang pertama tidak apa wahai Tuhanku

Cukup bagiku bahwa aku tahu bahwa Engkaupun mencintaiKu dengan sentilan-sentilanMu, dengan teguran-teguranMu, dengan curahan nikmatMU yang hingga saat ini masih aku nikmati

Cukupkan semua itu ya Allah dengan tetap bersamaku dan jangan Kau cabut semua Petunjuk yang telah Kau tanam dan ajarkan padaku
Anugerahkan saja semua cintaMu untukku dan terimalah rinduku untukMu
Agarku tahu bahwa semua syukur itu adalah milikMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar