Rabu, 04 Januari 2012

WAHAI SUAMIKU

Wahai suamiku
kau tak perlu memiliki wajah setampan Nabi Yusuf a.s.
yang menggetarkan hati dan membuat banyak wanita terpikat.
Karena kau adalah jodohku yang tertulis di lauh mahfuz,
Allah pasti akan memberikan rasa dalam hatiku dan hatimu, seperti saat pertama bertemu. Aku yakin itu.
Karena Allah tak pernah ingkar akan janji.


Wahai suamiku
Permintaanku tak banyak.
Selalu ke rumah Allah jika suara merdu memanggilmu.
Bangunkan aku dipertiga malam,
jagalah selalu hatimu,
Nasehati aku jika berbuat salah,
Kalau perlu marahi aku!

Aku juga tak ingin kemewahan dunia.
Cukuplah aku bersamamu untuk mencari ridho Allah.
Dan aku amat bersyukur pada Allah, jika akulah yang ditakdirkan untuk menambah semangat dalam perjuanganmu.
Akan kubersihkan darah dari lukamu dengan tanganku sendiri.


Jika kau sangat mencintaiku,
Aku tidak bahagia melihatmu begitu.
Cukuplah kau mencintai Allah dengan sepenuh hatimu.
Karena dengan mencintai Allah, kau akan mencintaiku.
Cinta itu lebih abadi dari pada cinta dua insan.
Moga Cinta itu yang akan mempertemukan
kita kembali di surga.......

aminnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar