Kamis, 05 Januari 2012

Peluang Usaha: BISNIS JASA SOL SEPATU

Semua orang pasti punya sepatu, sandal atau tas...tapi begimana ya kalo sepatu, sandal, atau tas kesayangan kita sobek atau rusak...pasti kita butuh ne yg namanya repair...naaah...di Peluang Bisnis kali ini...sy tampilin ne...peluang usaha memperbaiki SEPATU dan SANDAL...waaah...peluang usahanya alhamdulillaah deeh luaas....simaak terus yaa....
Sayang dengan sepatu kesayangan Anda, jika rusak tenang saja masih ada tukang sol sepatu yang siap membantu Anda. Walau tidak bisa seperti baru lagi tapi setidaknya bisa memperpanjang umur sepatu Anda. Sandal dan sepatu bola juga bisa diservis di tempat ini. Ada juga orang yang hanya ingin sandal atau sepatunya dijahit agar lebih kuat dan awet saat dipakai.Jika Anda jeli dan punya keseriusan, ini bisa menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan. Tinggal bagaimana Anda mengemas usaha ini sebaik mungkin. Bagaimana tidak, setiap orang membutuhkan sepatu dan sandal dalam beraktifitas. Kerusakan pastilah akan terjadi dan ketika kondisi sepatu masih lumayan baik, maka tukang sol sepatulah tujuannya.

Konsumen
Konsumen usaha sol sepatu mencakup semua orang dari  berbagai kalangan masyarakat. Sepatu anak, sepatu kets, sepatu kantor, atau sepatu sekolah menjadi sasaran pasar bisnis ini. Jika masih dimungkinkan, konsumen lebih memilih mereparasi sepatunya karena harganya lebih murah dibanding harus membeli sepatu baru lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar