Selasa, 03 Januari 2012

SOLAWAT FATIIH


Alloohumma sholli wasallim wabaarik ‘alaa sayyidinaa Muhammadinil faatihi limaa ughliqo wal khootimi limaa sabaqo wan naashiril haqqi bilhaqqi wal haadii ilaa shiroothikal mustaqiimi, shollalloohu ‘alayhi wa ‘alaa aalihi wa ash haabihi haqqo qodrihi wa miqdaarihil ‘azhiim.



terjemahnya: "Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan keselamatan serta berkah kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw selaku pembuka yang tertutup, penutup yang telah lalu, pembela yang hak dengan hak dan penunjuk jalan lurus-MU. Juga atas keluarga dan para sahabatnya, yaitu shalawat setinggi-tingginya dan seagung-agungnya."

Didalam sebuah sumber dinyatakan bahwa Shalawat Faatih ini berasal dari wali agung dan keturunan Sayyidina Abu Bakar Ash-Shiddiq yaitu Abu Makarim Syaikh Muhammad Syamsuddin bin Abu Hasan al Bakriy radhiyallahu 'anhu. Dalam sumber lainnya, shalawat ini disebut sebagai shalawat Sulthan Auliya Syaikh Abdul Qadir al Jaylani radhiyallahu 'anhu.

dibaca aja tiap ba'da shalat maktubah paling sdkt 7x/11x/21x... lbh bagus lg kl dlm sehari semalamnya bs dpt minimal 100x... yang penting ikhlas dan istiqomah....masalah dapet apa ntar dr Gusti ALLAH...sy ga ikut campur...hehehe...itu hak preoregatif Gusti ALLAH...mau memberi apa atau malah tdk memberi...kalo sy mah yg diarepin cumak syafaat Rasulullah....Jangan berfikir karomah tapi belajarlah untuk bisa istiqomah (pesen simbah sy)...

1 komentar: