Rabu, 09 November 2011

KETIKA AKU MENCARI Bag. 2

Di cerita yg lalu, adalah awal sy berkelana mencari guru untuk melaksanakan dendam saya membunuh ataupun membalas kematian ibu saya yg dicelakai seseorang sehingga saya bertemu dgn seseorang yg kita sebut saja Pak Trisno...yg kebetulan RT dilingkungan tempat tinggal kakak saya...

Wah..kebetulan ne..disaat butuh seseorang yg "pinter"...langsung dapaat..mantaap...itu fikiran saya waktu itu...maka dimulailah pengalaman saya dibidang ilmu hikmah..tapi bersifat kejawen...pak Trisno kemudian meminta saya mencari akar mlimang (jujur sy ga tau apa itu akar mlimang)..katanya ada didalam hutan dan perlu ritual khusus utk mencarinya...karena sangat berbahaya....kemudian berbagai macam benda "pusaka"..."tapi kamu bisa kok pesan langsung ke saya..ntar sy yg cari"...itukatanya waktu itu..karena sy emang udh gila dengan dendam yg menutup mata saya, ga pedulilah waktu itu saya sampai habis 4 jutaan utk semua peralatan yg dikemudian hari saya tau adalah tipuan semata...setelah itu belon lagi perlengkapan seperti telur angsa busuk, jarum, duri salak, dll, yg berguna utk pageran dan mengirim santet ke orang yg dendami, ditambah sejumlah amalan bacaan yg hemm..masya ALLAH...membingungkan karena dicampur menjadi satu...tapi itu tadi, syetan menari2 dimata dan menguatkan hati saya utk melakukan semua ritual itu, mulai dr mandi kembang, ampe segala macamnya....


Begitupun, saya tetap shalat dgn kepasrahan yg tinggi ke ALLAH...semua apa yg saya lakukan dalam ibadah sy ternyata sama persis seperti yg diajarkan mursyid sy sekarang, bahkan banyak pengalaman ruhani yg saya dapatkan waktu itu ditengah pencarian dan keputus asaan saya..

Karena mengharapkan dr Pak Trisno itu ga ada hasilnya, makin bencilah saya kepada pelaku ilmu, PENIPU!! itu dikepala saya, tapi anehnya makin dekat saya dgn ALLAH, semata hanya sekedar buat curhat, walau sy belum merasakan responNya, tapi sy yakin DIA mendengarkan saya, terbukti dengan pengalaman2 ruhaniyah saya yg makin dalam sy ikuti..Hingga suatu hari saya kembali membuka sebuah BLOG yg berisi perkumpulan orang2 dan ilmu2 himah dan kejawen, sy klik buka sana sini, ntah kenapa sy kok terfikir membuka yg cabang Medan...search,,akhirnya saya dapatkan...hmm...beberapa nama dengan nomer telepon...sy sms berkenalan dengan pemilik nama...akhirnya nyambunglah dengan seseorang yg kemudian menjadi teman saya...ketika saya pertama sekali sms-an dgn orang td..yg kita sebut saja namanya Andi..karena sy merasa dia adalah sesepuh yg dihormati di blog tadi..sy ceritakan semua pengalaman sy dgn PAk Trisno itu...si Andi ini mengatakan sy dibelit oleh seekor ular dibagian leher, saya terkena energi negatif yg sangat berbahaya dan dimintalah sy menyediakan segelas air yg diletakan diatas sejadah lalu akan ditransfer energi olehnya kemudian sy minum...saya melakukan petunjuknya lewat sms-an tadi...katanya itu cukuplah dulu utk menahan...dan kalo bisa temui saya di Merdeka Walk karena utk membebaskan kamu dr pengaruh Jin dan Ular itu harus secara langsung...waduh..saya penasaran banget..saya telpon suami yg sedang dikantor memintanya pulang cepat karena sy ada janji selepas magrib dengan si Andi di Merdeka Walk...suami sypun pulang sebelum magrib...anak2 kami titipkan dirumah tetangga (astaghfirullah)...lalu berangkatlah kami ke tempat yg sudah dijanjikan...tunggu punyak tunggu...hingga jam sudah menunjukan pukul 21.00...dan setelah sms dan telpon...berkali2..akhirnya ketemulah kami...(padahal sy sudah kepikiran dgn anak2 yg menunggu terlalu lama)...

ketika bertemu..sy dikenalkan dengan seseorang yg diaku sebagai gurunya Andi yg kita sebut saja ALI...sy takjub waktu itu..WOW, semuda ini sudah luar biasa, fikir saya... mereka datang berombongan dengan anak dan istrinya...kami duduk disebuah bangunan yg ada ditengah lapangan Merdeka...lalu mulailah sy bercerita...dan katanya Si Ali ini memanggil arwah ibu sy...itu ibu kamu datang katanya...mana..mana??..tanya saya...itu berdiri disitu..sampai melotot lebar mata saya mencari2 dimana keberadaan arwah ibu saya...kemudian ANdi berkata, itu disitu..
Hmm..belon bisa dia melihat alam barzah, mas, kata si ALI kepada si ANdi...lalu sy bilang..terus terang ya mas..berdasarkan pengalaman sy saya ga percaya sebelum ada pembuktian...Oo..jadi kamu mau pembuktian, sanggup kamu melihatnya...tantang ALI...(jujur saya ga sanggup waktu itu)..akhirnya sy bilang yaa..ga...Lalu si ALi ini menyambung..kamu tau ular apa yg ada leher kamu..itu ular blorong...dan yg sedang mengincar kamu itu Naga Taksaka..yg sudah lama sy kejar2 karena akan membunuh ibu saya, kata SI ALI..akhirnya kamu membawa NAga TAksaka kemari dan sudah saya ikat dengan Ajian JALA SUTRA...dia membuat posisi seperti orang melepaskan sesuatu ke angkasa...makin melongolah saya..

Ehm..Gini aja...kita disini ga bebas..karena diliat orang, bagaimana kalo kalian iktu ke rumah saya...ALI menyebutkan sebuah alamat rumahnya yg tdk jauh dr lapangan Merdeka itu...karena sudah penasaran sekali walau hati saya sudah gelisah sekali kefikiran dgn anak2 yg sy titipkan dirumah tetangga..maka saya dan suami mengikutinya...

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar